Selasa, 29 Maret 2016

Seorang pemula Poker panduan untuk bermain kanan



Anda baru mulai keluar sebagai seorang pemain poker? Jika demikian, salah satu hal terbaik yang Anda bisa menghabiskan waktu pada pengembangan adalah posisi meja Anda. Posisi meja Anda (awal, tengah dan terakhir) adalah determinan penting dalam menentukan seberapa baik permainan Anda mulai keluar dan bermain dalam hal mulai tangan persyaratan. Ketakutan tidak, untuk itu tidak mengambil seorang ilmuwan roket - atau seorang dukun - untuk mengatur satu. Panduan sederhana ini akan menjadi semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti.

Itu semua dimulai di bawah pistol, atau di sebelah kiri buta besar, dan bekerja cara Anda di seluruh tabel sampai mencapai tirai. Penting untuk dicatat bahwa ketika Anda "di bawah gun", Anda harus mencoba untuk tetap paling ketat untuk memulai tangan persyaratan sebanyak mungkin. Alasan untuk ini adalah seluruh tabel mengikuti memimpin Anda dan jika Anda memulai dengan tangan yang lemah, maka ada kesempatan yang baik meningkatkan akan mengikuti dan Anda kemungkinan besar akan membuang tangan Anda lemah. Satu-satunya untuk bermain di posisi ini merupakan mengangkat kedua tangan. Selain itu, mencoba untuk menambahkan andil besar atau sepasang tengah saku dalam campuran untuk pertama dan juga sebagai posisi kedua.

Hal-hal yang tengah
Di tabel sepuluh, ketiga, keempat dan kelima pemain berada di posisi tengah. Dengan ini, Anda dapat bernapas sedikit lebih mudah tetapi masih perlu mematuhi persyaratan ketat jika Anda bisa. Idealnya, dianjurkan untuk bermain kebanyakan mengangkat kedua tangan dan tetap yang membesarkan bebas untuk minimum (saran: cocok konektor, rendah pocket pair, dll.). Banyak poker pro mengatakan bahwa bermain 8-9 atau bahkan J-8s di posisi tengah dianggap menjadi tangan terburuk, sehingga menjauh dari mereka.

Posisi terakhir
Ketika Anda berada di posisi terakhir, mencoba untuk bermain permainan loosest Anda dan bersantai sedikit karena kemungkinan besar Anda tahu semua tangan pemain lain di meja. Ini memungkinkan Anda untuk mencari di mana jenis tangan akan memungkinkan Anda untuk tetap kuat dalam posisi akhir ini. Anda yakin dapat memainkan semua jenis pocket pair serta cocok konektor untuk selama mereka tidak lebih buruk daripada 7-6s.

It's OK untuk bermain setiap kombinasi kartu wajah jika Anda tidak memiliki strategi lanjutan belum. Jangan khawatir tentang tirai lagi; pada tahap ini, hanya berfokus pada bebas bermain apa yang Anda inginkan karena uang itu sudah dalam panci. Namun, apa yang harus Anda Hindari lakukan adalah untuk meningkatkan saham jika Anda memegang sampah, karena Anda memiliki chip Anda dalam pot. Peringatan yang sama diberikan untuk buta kecil; tidak menambah satu keping berdasarkan itu menjadi setengah harga, karena pasti menambahkan hingga dan Anda akan menemukan diri Anda membuang-buang chip tanpa apa-apa untuk mendapatkan segera setelah. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak akan mendapatkan menguasainya segera, karena biasanya membutuhkan sedikit trial and error untuk mengetahui yang mana tangan layak bermain di setiap tahap - tetapi sebagai dengan apa pun, praktek membuat sempurna!



Pasal Sumber: agen poker indonesia

0 komentar:

Posting Komentar